Biller adalah Unit Eselon I Kementerian Keuangan yang diberi tugas dan kewenangan untuk menerbitkan dan mengelola kode billing. Berikut yang bukan merupakan biller MPN adalah?

Biller adalah Unit Eselon I Kementerian Keuangan yang diberi tugas dan kewenangan untuk menerbitkan dan mengelola kode billing. Berikut yang bukan merupakan biller MPN adalah?

  1. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
  2. Direktorat Jenderal Pajak
  3. Direktorat Jenderal Anggaran
  4. irektorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Dilansir dari Ensiklopedia, biller adalah unit eselon i kementerian keuangan yang diberi tugas dan kewenangan untuk menerbitkan dan mengelola kode billing. berikut yang bukan merupakan biller mpn adalah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Direktorat Jenderal Pajak adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Direktorat Jenderal Anggaran adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. irektorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Artikel Terkait Lainnya :

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

close