Proses perkembangan tubuh hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisiknya dari mulai lahir atau menetas hingga ke bentuk paling sempurna dinamakan?

Diposting pada

Proses perkembangan tubuh hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisiknya dari mulai lahir atau menetas hingga ke bentuk paling sempurna dinamakan?

  1. Metamorfosis
  2. Fotosintesis
  3. Metabolisme
  4. Osteoporosis
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Metamorfosis.

Dilansir dari Ensiklopedia, proses perkembangan tubuh hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisiknya dari mulai lahir atau menetas hingga ke bentuk paling sempurna dinamakan Metamorfosis.

Pembahasan dan Penjelasan

Baca juga:  Yang tidak termasuk dalam definisi kerajaan maritime adalah?

Menurut saya jawaban A. Metamorfosis adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Fotosintesis adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Metabolisme adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Ada beberapa cara untuk menguji baterai sebelum memutuskan kondisi baterai masih layak pakai atau tidak. Dua cara berikut adalah cara paling banyak digunakan yaitu?

Menurut saya jawaban D. Osteoporosis adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Metamorfosis.

Baca juga:  Sumber daya alam yang dapat diperbaharui ... kecuali?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *