Alex : How do you feel about this omelet?Bram : It is very tasty. I like this food.Alex : I agree with you. From the dialogue we know that?

Diposting pada

Alex : How do you feel about this omelet?Bram : It is very tasty. I like this food.Alex : I agree with you. From the dialogue we know that?

  1. Alex dislike the omelet
  2. Bram doesn’t like omelet
  3. Bram loves omelet, while Alex hate it
  4. Bram and Alex likes omelet
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. Bram and Alex likes omelet.

Dilansir dari Ensiklopedia, alex : how do you feel about this omeletbram : it is very tasty. i like this food.alex : i agree with you. from the dialogue we know that Bram and Alex likes omelet.

Baca juga:  Membeli buku, menggunakan bolpoin, membeli pakaian, termasuk dalam kegiatan?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Alex dislike the omelet adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Bram doesn’t like omelet adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Kjokkenmodinger dan Arbris Sous Roche menandakan bahwa manusia purba?

Menurut saya jawaban C. Bram loves omelet, while Alex hate it adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Bram and Alex likes omelet adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Orang yang berhak menerima zakat, baik zakat harta maupun zakat mal (harta) kekayaan disebut?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Bram and Alex likes omelet.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *