Apa yang dimaksud dengan Yaumul Hisab?

Diposting pada

Apa yang dimaksud dengan Yaumul Hisab?

  1. hari kebangkitan
  2. hari berkumpulnya manusia
  3. hari perhitungan
  4. hari senin
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. hari perhitungan.

Dilansir dari Ensiklopedia, apa yang dimaksud dengan yaumul hisab hari perhitungan.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. hari kebangkitan adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca juga:  When some people think about Texas, they think of cowboys on the open range-herding cattle up a dusty trail. However, Texas has much more than open prairie with large herds of cows. There are the mountains of West Texas, the piney hills of east Texas, and the emerald waters off the coast of Padre Island. Texas also has large coastal harbors with numerous sailboats, powerboats, inland lakes, rivers, swamps of southeast Texas with alligators and other exotic wildlife. The Summary of this passage is:?

Menurut saya jawaban B. hari berkumpulnya manusia adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. hari perhitungan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. hari senin adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca juga:  Arma membiasakan Berbuat sangka dengan Adik, teman dekatnya. Ia selalu percaya dengan Adi. Karena itu Adi selalu bersedia membantu Arma. Contoh kejadian diatas merupakan hikmah husnuzan yaitu?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. hari perhitungan.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *