Grandpa carefully sharpened the … in the kitchen. (knife)?

Diposting pada

Grandpa carefully sharpened the … in the kitchen. (knife)?

  1. Knifes
  2. Knives
  3. Semua jawaban benar
  4. Semua jawaban benar
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Knives.

Dilansir dari Ensiklopedia, grandpa carefully sharpened the … in the kitchen. (knife) Knives.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Knifes adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Knives adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga:  Pejabat yang menduduki jabatan tertentu dalam pemerintahan, baik dipusat maupun didaerah, disebut?

Menurut saya jawaban C. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Hal-hal yang perlu diperhatikan oleh KTY dalam tahap pelaksanaan pengujian substantif atas transaksi dan saldo akun, kecuali?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Knives.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca juga:  Perhatikan wacana berikut: Pemilu di Indonesia dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Sebelum diselenggaraakan pemilu, partai politik atau perorangan yang maju dalam pemilu melakukan kampanye untuk menarik simpati warga Negara yang memiliki hak pilih. Kampanye dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menggunakan pakaian adat daerah masing-masing.. Wacana diatas mencermingkan prinsip pers atuan dalam keberagaman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *