Pemahaman terhadap ilmu sosial dasar bagi mahasiswa/petugas kesehatan dapat?

Diposting pada

Pemahaman terhadap ilmu sosial dasar bagi mahasiswa/petugas kesehatan dapat?

  1. Pada melakukan perawatan secara tradisional
  2. Meningkatkan sensitifitas pada fenomena sosial kesehatan di wilayahnya
  3. Melakukan peawatan kesehatan berdasarkan prinsip kesehatan yang ilmiah barat
  4. Melakukan perubahan sistem keperawatan yang berlaku di suatu masyarakat
  5. Melibatkan dan mengikuti semua kebiasaan kesehatan masyarakat sekitarnya

Jawaban yang benar adalah: B. Meningkatkan sensitifitas pada fenomena sosial kesehatan di wilayahnya.

Dilansir dari Ensiklopedia, pemahaman terhadap ilmu sosial dasar bagi mahasiswa/petugas kesehatan dapat Meningkatkan sensitifitas pada fenomena sosial kesehatan di wilayahnya.

Baca juga:  Hasil pengukuran tekanan pengabutan bahan bakar pada injektor baru adalah 130 kg/cm hal ini berarti?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Pada melakukan perawatan secara tradisional adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Meningkatkan sensitifitas pada fenomena sosial kesehatan di wilayahnya adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Melakukan peawatan kesehatan berdasarkan prinsip kesehatan yang ilmiah barat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Dalam suatu negara demokrasi kekuasaan tertinggi berada di tangan?

Menurut saya jawaban D. Melakukan perubahan sistem keperawatan yang berlaku di suatu masyarakat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Melibatkan dan mengikuti semua kebiasaan kesehatan masyarakat sekitarnya adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Meningkatkan sensitifitas pada fenomena sosial kesehatan di wilayahnya.

Baca juga:  Bela negara telah dilakukan semenjak jaman para pejuang kita yang memperebutkan kemerdekaan baik melalui angkat senjata maupun melalui cara diplomatis Pemerintah menghormati perjuangan para pahlawan melalui peringatan Hari Pahlawan, pembuatan Taman Makam Pahlawan dan lainnya Kita kaum muda pun dapat melanjutkan bela negara dengan berkontribusi dalam pembangunan nasional Pemerintah bahkan telah memberikan kesempatan kaum milenial untuk dapat berkontribusi bagi pemerintah Hubungan kausal yang benar berkenan dengan fakta tersebut mengenai bela negara adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *