Pengendalian dalam lingkungan teknologi informasi terdiri dari?

Diposting pada

Pengendalian dalam lingkungan teknologi informasi terdiri dari?

  1. Pengendalian umum dan pengendalian khusus
  2. Pengendalian umum dan pengendalian terbatas
  3. Pengendalian terbatas dan pengendalian khusus
  4. Pengendalian umum dan pengendalian terbatas
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Pengendalian umum dan pengendalian khusus.

Dilansir dari Ensiklopedia, pengendalian dalam lingkungan teknologi informasi terdiri dari Pengendalian umum dan pengendalian khusus.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Pengendalian umum dan pengendalian khusus adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga:  Desentralisasi adalah penyerahan wewenang dari pemerintah pusat, baik kepada para pejabat pusat yang ada di daerah maupun kepada badan-badan otonom daerah.pengertian desentralisasi di atas dikemukakan oleh?

Menurut saya jawaban B. Pengendalian umum dan pengendalian terbatas adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Pengendalian terbatas dan pengendalian khusus adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Sejak masa lalu kawasan Asia Tenggara memiliki banyak pelabuhan dagang. Kenyataan tersebut berpengaruh terhadap kehidupan penduduk di daerah pesisir dekat pelabuhan. Bentuk pengaruh tersebut yaitu?

Menurut saya jawaban D. Pengendalian umum dan pengendalian terbatas adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Pengendalian umum dan pengendalian khusus.

Baca juga:  Penerapan butir sila keempat Pancasila oleh peserta didik yaitu?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *