Peraturan yang bertujuan untuk mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perbaikan Negara adalah?

Diposting pada

Peraturan yang bertujuan untuk mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perbaikan Negara adalah?

  1. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 1/1959
  2. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1959
  3. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 3/1959
  4. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 5/1959
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1959.

Dilansir dari Ensiklopedia, peraturan yang bertujuan untuk mengurangi banyaknya uang yang beredar untuk kepentingan perbaikan keuangan dan perbaikan negara adalah Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1959.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 1/1959 adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1959 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga:  Pada saat siswa berdiskusi tentang banyaknya rusuk pada kubus, kerucut dan tabung, siswa banyak yang berbeda pendapat tentang banyaknya rusuk tabung dan kerucut. Setelah dianalisis kesalahan mereka dikarenakan berbeda dalam memahami konsep rusuk pada bangun ruang tersebut. Tindakan yang sesuai untuk menangani perbedaan siswa dalam memahami konsep tersebut adalah?

Menurut saya jawaban C. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 3/1959 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 5/1959 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1959.

Baca juga:  Sumber pendapatan negara Brunei Darussalam berasal dari?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca juga:  Salah satu hak seorang anak adalah mendapatkan perlindungan, contoh hak perlindungan antara lain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *