Perawatan yang sifatnya memperbaiki kerusakan yang belum parah atau sebelum machine tidak bisa digunakan disebut?

Diposting pada

Perawatan yang sifatnya memperbaiki kerusakan yang belum parah atau sebelum machine tidak bisa digunakan disebut?

  1. Repair and adjustment maintenance.
  2. Breakdown maintenance.
  3. Preventive maintenance.
  4. Corrective maintenance.
  5. Periodic service

Jawaban yang benar adalah: A. Repair and adjustment maintenance. .

Dilansir dari Ensiklopedia, perawatan yang sifatnya memperbaiki kerusakan yang belum parah atau sebelum machine tidak bisa digunakan disebut Repair and adjustment maintenance. .

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Repair and adjustment maintenance. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Breakdown maintenance. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca juga:  Suatu danau atau waduk yang tidak terurus, lama kelamaan kemungkinan akan mengalami pendangkalan oleh suatu proses suksesi Sebab Proses suksesi pada awalnya didahului oleh banyaknya logam berat yang masuk ke dalam danau tersebut?

Menurut saya jawaban C. Preventive maintenance. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Corrective maintenance. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Periodic service adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Repair and adjustment maintenance. .

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca juga:  Proses Pembelajaran dalam mencapai Kompetensi Lulusan pada dimensi sikap diperoleh melalui?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *