Pokok pikiran keempat merupakan dasar moral negara yang pada hakekatnya merupakan suatu penjabaran dari Pancasila yaitu sila?

Diposting pada

Pokok pikiran keempat merupakan dasar moral negara yang pada hakekatnya merupakan suatu penjabaran dari Pancasila yaitu sila?

  1. A. pertama dan kedua
  2. B. ketiga
  3. C. keempat
  4. D. kelima
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. A. pertama dan kedua.

Dilansir dari Ensiklopedia, pokok pikiran keempat merupakan dasar moral negara yang pada hakekatnya merupakan suatu penjabaran dari pancasila yaitu sila A. pertama dan kedua.

Pembahasan dan Penjelasan

Baca juga:  Batang tembaga yang panjangnya 75 cm dan baja dengan 125 cm saling bersambungan seperti pada gambar. Kedua Nya mempunyai diameter 2 cm. Ujung bebas tembaga suhunya 100 oC dan ujung bebas baja suhunya 0oC. Koefisien konduksi tembaga k1 = 9,2 x 10-2 kkal / m.s. oC dan untuk baja k2 = 1,1 x 10-2 kkal/m.s.oC. suhu pada daerah sambungan antara tembaga dan baja adalah?

Menurut saya jawaban A. A. pertama dan kedua adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. B. ketiga adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. C. keempat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Salah satu suku di Jawa Timur yang masih memegang teguh tradisi sebagai bentuk pengaruh Hindu – Budha dalam kehidupan masyarakat, adalah?

Menurut saya jawaban D. D. kelima adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. A. pertama dan kedua.

Baca juga:  Perubahan wujud benda yang ditunjukkan nomor 4 adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *