Tokoh oposisi yang memimpin gerakan people power di Filipina adalah?

Diposting pada

Tokoh oposisi yang memimpin gerakan people power di Filipina adalah?

  1. Benigno Aquino
  2. Fidel Ramos
  3. Cory Aquino
  4. Ferdinand Marcos
  5. Salvator Laurel

Jawaban yang benar adalah: A. Benigno Aquino.

Dilansir dari Ensiklopedia, tokoh oposisi yang memimpin gerakan people power di filipina adalah Benigno Aquino.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Benigno Aquino adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga:  Dalam rangka membangun kecintaan dan kebanggan terhadap tanah air Indonesia di manapun berada, ada sebuah lagu nasional yang berjudul “Tanah Airku” karya Ibu Sud yang akan mengingatkan kerinduan dan kecintaan kita kepada tanah air Indonesia. Potongan syair lagu “Tanah Airku” berikut ini benar, kecuali?

Menurut saya jawaban B. Fidel Ramos adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Cory Aquino adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Ferdinand Marcos adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca juga:  apabila presiden dan wakil presiden tidak dapat melakukan kewajiban dalam masa jabatannya secara bersamaan, maka pelaksana tugas kepresidennan adalah?

Menurut saya jawaban E. Salvator Laurel adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Benigno Aquino.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *