Tujuan dari pengemasan, dapat membantu mencegah atau mengurangi?

Diposting pada

Tujuan dari pengemasan, dapat membantu mencegah atau mengurangi?

  1. bau makanan
  2. Rasa makanan
  3. Kerusakan makanan
  4. Warna makanan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Kerusakan makanan.

Dilansir dari Ensiklopedia, tujuan dari pengemasan, dapat membantu mencegah atau mengurangi Kerusakan makanan.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. bau makanan adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca juga:  Hak asasi manusia atas kebebasan dan kemerdekaan dari segala bentuk penjajahan merupakan bentuk pengakuan hak asasi manusia yang terdapat dalam?

Menurut saya jawaban B. Rasa makanan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Kerusakan makanan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Warna makanan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Hal penting dari perubahan nama Sarekat Dagang Islam (SDI) menjadi Sarekat Islam (SI) oleh H.O.S. Tjokroaminoto pada tahun 1912 adalah adanya dukungan rakyat yang membludak sejak diubah. Hal tersebut dilatar belakangi oleh?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Kerusakan makanan.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca juga:  “..maka disusunlah kemerdekaankebangsaan Indonesia itu dalam suatu undang- undang dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada...”Ini menunjukan pengertian Pancasila sebagai dasar negara yang dengan jelas dinyatakan dalam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *